FIVE YEARS AND COUNTING

by - October 16, 2015

 

Sesungguhnya hari ini adalah hari dimana angkatan gue tercinta di SMAKBO, Azeotrop Revolfic, anniv yang ke-5. Namun hari ini perasaan gue campur aduk. Iya gue seneng Otrop hari ini anniv yang ke-5. Ternyata udah lama juga ya :) tapi gue juga sedih karena teringat beberapa orang teman.

Sesaat sebelum menulis postingan ini, gue flashback masa-masa sekolah dulu. Kemudian gue teringat bahwa dalam waktu 5 tahun ini gue sudah kehilangan 3 orang teman seperjuangan yang telah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa. Gue tiba-tiba kangen mereka banget, terutama sama seorang teman sekelas gue di kelas 11, Almh. Rizka, yang pernah gue ceritain di postingan ini. Tiba-tiba gue kangen Almh. Rizka banget dan yang bisa gue lakukan cuma nangis. Nangis sampe gemeter saking kangennya. Masih gak nyangka secepat ini gue ditinggal untuk selamanya sama Almh. Rizka. Begitu pun dengan 2 teman seperjuangan gue lainnya Almh. Mila dan Alm. Fikar.

Happy 5th anniversary, Otrop. Semoga angkatan kita semakin kompak dimana pun Revolfernya berada. Entah itu Jakarta, Bogor, Depok, Cilegon, Serang, Kalimantan, Jogja, Bandung bahkan Jerman. Ya, ada seorang Revolfer dan teman dekat gue yang sekarang sedang mengemban ilmu di negeri orang. Di Jerman lebih tepatnya. (Miss you, Cuw! Cepat pulang ya. Banyak yang nungguin tau ♥) Semoga semua Revolfer mendapatkan kesuksesan di jalannya masing-masing. Tak lupa juga kirimkan doa untuk teman-teman seperjuangan kita yang telah lebih dulu dipanggil Yang Maha Kuasa. Aamiin.  

Here are some pictures made by a good friend of mine and one of Revolfer:

Tema: MOS
Tema: wisuda
Tema: langit. Karena lambang angkatan kita Burung Phoenix :)
Tema: laboratorium. One of my favorites!
My other favorites! Tema: sekolah. Simply bring back so much memories :)

I can see that he has interest in graphic designing. You can see his other artworks on his instagram. He's pretty good for a beginner I must say. Oh, and he's also a blogger. Visit his blog right here.

Last but not least,
I love you with every single inch of my heart, Otrop. Can't believe we've been through a lot.  *mixed feelings*




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

1 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx