THE FIRST YEAR

by - October 15, 2015

Happy first anniversary, SGC 14!

Angkatan gue di kampus baru aja merayakan hari jadi yang pertama lho Senin kemarin ♥♥♥♥♥ can't believe it's been a year already! Jadi anniv angkatan gue itu tanggal 12 Oktober. Pada hari itu setahun yang lalu angkatan kita resmi dibentuk. Angkatan gue bernama Sugoi Grup Company 14 atau yang biasa disingkat SGC 14. Untuk merayakan hari jadi angkatan kita yang ke satu ini, Senin 12 Oktober 2015, gue dan teman-teman seangkatan sepakat pergi kuliah pake dresscode jaman kita maba dulu. Outfit putih hitam, pantofel, dasi hitam (cowok) dasi kupu-kupu (cewek), lengkap dengan atribut pin, pita dan slayer biru di lengan kanan dan kiri. Junior, senior dan para staf di kampus pada bingung ngeliat kita pake dresscode lagi hahahaha ada senior elektro pas gue sama Intan lewat bilang gini,

c & I: *kucluk-kucluk* *jalan depan senior elektro*
pas udah agak jauh tapi masih kedengeran,
X 1: "Lah gue kira maba."
X 2: "Enggak itu 2014."

gitu. HAHAHAHAHA. Makasih bang memang muka saya muka-muka 2015 yha wkwk :P

Nah terus setelah selesai perkuliahan jam 4 sore, kita foto angkatan dulu di COE masih pake dresscode yang tadi :)))) baru deh abis itu cus ke Bapor buat ngerayain annivnya. Btw Bapor tuh lapangan gede gitu. Kalo di Bogor mah macem Sempur. Tapi jauh lebih pewe Bapor. Kalo Sempur kan datarannya lebih rendah dari jalan raya ya, kalo Bapor sedikit lebih tinggi dari jalan raya, terus juga gak tau kenapa rasanya lebih private. Dan Bapor lovely banget kalo sore! Kayaknya Bapor salah satu tempat favorit gue di Cilegon :D

Agenda kita di Bapor pertama games, kemudian break shalat magrib terus abis itu makan terus tukeran kado dan terakhir doa penutup. Gamesnya kayak games 17an gitu: bakiak sarung, masukin jarum, jalan bawa bola, mindahin gelang dll dll tapi bagian serunya, penonton diperbolehkan naburin tepung ke pemain. Penontonnya menggila!!! Pada kesenengan ngisengin temennya pake tepung wkwkw. Tadinya juga mau ada pembacaan awards tapi gak jadi karena waktunya gak cukup dan belum di vote juga wk. I think I've said too much. Let the photos do the talking~

Pagi-pagi depan kelas lagi nunggu dosen matek. Pake dresscode :D
Siangnya lagi nunggu dosen tekban~
Lagi mau foto angkatan 
Foto angkatan 
Hari jadi ke-1 ceritanya :D
Outfit of the day: dresscode jaman maba dulu :>
Acara di Bapor!
Awal main penonton belum menggila
Penonton aja cemongnya begitu gimana pemain....
Penonton menggila!!!! :"D
KLIMAKS! HAHAHAHA DANIEL LMAO jahanam emang penontonnya wkwkwk
Liat abis games semua orang cemong :"D
Alexis dan Dendi gak kalah cemong hahahahaha
Tumpengan~
Ba'da magrib. Pada nunggu makan
Fuq gue tau lu laper tapi mukanya biasa aja dong wkwkw
Muka bahagia :D
Blur. Tapi sukak! Bahagia :D
Masih nunggu makan~~
Potongan pertama dipersembahkan untuk ketua angkatan~
Dipersembahkan oleh kepala suku kepada ketua angkatan. Gue lupa Arif kepala suku wkwkw
Makaaaaaaan
Udah kenyang saatnya tukar kado!

Range harga untuk tukar kado disini Rp5.000-Rp10.000 dan kadonya dibungkus kertas koran. Gue gak mau bilang ah kado gue apa. Pokoknya barang yang bermanfaat dan bisa dikenang kok bukan makanan atau minuman hahahaha.

Sistem tukar kadonya perkelompok. Jadi kita dibagi jadi 8 kelompok sesuai kelompok Formasi waktu dulu, terus masing-masing kelompok diundi buat urutan ngambil kado ke berapa. Nah abis itu masing-masing anggota kelompok berjalan memutari dan membelakangi kado sampai dibilang "Stop!" baru deh diperbolehkan ngambil kado apapun yang ada di belakang mereka. Waktu ngambil kado cuma 2 detik dan kelompok gue kebagian terakhir jadi gak ada dokumentasi bagian kelompok gue karena kadonya udah sisa-sisa tinggal ngambil aja hahahahahaha


Tukeran kado ini gue dapet obeng! Gue gak ngerti sih gimana ceritanya orang ini bisa ngadoin obeng. Kayaknya ini obeng gratisan deh. Kayak beli 1 gratis 1 gitu, terus dia udah punya yang ini jadi dikadoin aja gitu kali ya wkwkw gak tau juga sih :D

Setelah selesai tukar kado, kita buka bareng-bareng kadonya dan cerita satu persatu dapet kado apa tanpa perlu tahu kado itu dari siapa. Random banget pada kadonya wkwkwkw menurut gue yang paling random sih kado gue, obeng sama kadonya Regi, keramik. Keramik coba. Keramik!! Hahahaha eh tapi kalo gak salah Regi dapet barang lain juga sih selain keramik. Tapi gak tau gue lupa. Gue terlalu fokus sama keramik wkwkwk. Yang gue kasian sih temen-temen yang pada dapet kayak sikat gigi, odol, shampoo, jasjus gitu gitu. Barang kayak gitu mana bisa dikenang. Mending Regi sekalian dah keramik wkwkwk untung gue dapet obeng. Bisa dikenang :"D

Nih obengnya :D
Sesi cerita pada dapet kado apa :D
Nih yang dapet jasjus wkwkwk
Nih yang dapet keramik. Tuh keramiknya depan Regi lolololol :D

Pokoknya perayaan hari jadi SGC 14 yang pertama kemarin seru banget deh! Tahun depan harus lebih seru lagi yah!!! Sekarang mau ngasih ucapan dulu deh buat SGC 14 sebagai penutup postingan ini :>

Happy first anniversary, SGC 14 ♥♥♥♥♥♥ makasih buat setahun ke belakang. Makasih udah bikin betah di Cilegon. Maaf kalo gue sering galak atau gak peduli ke temen-temen. Gue cuma manusia biasa yang banyakan salahnya dari benernya :( Gue akan berusaha biar gak gitu lagi hehehe. Semoga seterusnya SGC 14 makin kompak, makin kayak keluarga. Amin amin. Sukses selalu ya kita! Cheers to many more years to come  ♥♥♥


Family! Since 2014.





chacha
XO♥XO

You May Also Like

5 comment

  1. Sho sweet nget zizzt♥ Btw u langsing bgt dah aseli. Kzl. Wq.

    ReplyDelete

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx