TONTONAN BARU CHACHUK

by - November 29, 2015

Halo! Akhir-akhir ini gue lagi sering nonton anime nih. Abis temen-temen di kampus kebanyakan penggemar anime. Gue sih seneng-seneng aja, itung-itung tontonan baru :D Eh terus gue baru selesai nonton anime seru bangetsss! Judulnya Kuroko no Basuke a.k.a Kuroko's Basketball a.k.a The Basketball Which Kuroko Plays. Ya intinya itu satu anime yang sama. Ceritanya tentang basket SMA dan seru pake banget! Asli.

Ini timnya Kuroko pas SMP. Masing-masing punya keahlian tersendiri dan jago banget sampe disebut sebagai Kiseki no Sedai a.k.a Generasi Keajaiban
(Kiri ke kanan) Murasakibara Atsushi, Midorima Shintaro, Akashi Seijuro, Aomine Daiki, Kise Ryota dan Kuroko Tetsuya
Kuroko!
Kiseki no Sedai!

Pas SMP, saking mereka jago banget, kalo lagi turnamen antar sekolah menang mulu. Gak ada lawan deh pokoknya. Saking gak ada yang bisa ngalahin mereka, akhirnya mereka bosen sama basket, kecuali Kuroko. Pas SMA, semua anggota Kiseki no Sedai ini pisah sekolah dan gabung ke tim basket yang beda-beda dan jago juga! Baru deh nanti mereka ketemu lagi di pertandingan antar SMA dan cerita pun dimulai. Pokoknya seru banget!

Kuroko posisinya tanda tanya gitu wkwk

Nah ini tim basketnya Kuroko di SMA, SMA Seirin. Misi mereka adalah mengalahkan semua anggota Kiseki no Sedai dan menjadi tim basket nomor 1 di Jepang.

Kuroko dan tim basket SMA-nya
Semuanya juga gak kalah jago nih!
Kartu AS tim basket SMA Seirin, Kagami Taiga dan Kuroko
Kagami mah badan doang gede, sama anak anjing aja takut wkwk

Nah kalo ngomongin karakter terfavorit, karakter favorit gue tentu saja selain Kuroko sendiri adalah Kise dan Aomine! Gue suka Kise soalnya dia lucuk! Gemesin! Tingkahnya ada aja yang bikin ketawa. Di dunia nyata pun gue paling gak kuku sama cowok yang tingkahnya lucu bikin ketawa (hidden fact! wkwk) Udah mah tingkahnya lucuk, main basketnya jago, cakep pula. Udahlah pokoknya Kise my luv ♥

AAAAKK KISEEEE *fangirling*


Gue suka Aomine soalnya tampangnya sangar! Tampang sangarnya cocok banget sama badannya yang tinggi, kulit kecoklatannya dan kejagoannya main basket! Gue malah lebih suka kalo Aomine tampangnya lagi sangar daripada Aomine senyum. Ditambah lagi seragam basket SMA-nya Aomine warnanya hitam. Udah, makin ++++ sangarnya! Gue suka Aomine juga karena walau tampangnya sangar dan omongannya rada pedes, tapi hatinya baik. Peduli temen gitu ♥


Ya allah dek tampangnya sangar banget. Suka deh 
Coba itu Aomine tampangnya kurang sangar apa?! KYAA *fangirling*
Btw Murasakibara kalo rambutnya dikuncir tampangnya langsung berubah sangar dan keren! KYAA

Nah gue suka Kuroko karena sifatnya yang pantang menyerah dan kalo lagi berantem sama Kagami suka gmzin ♥

3 karakter terfavorit 
Biasanya akur, tapi sekalinya lagi gak akur lucu banget 

Udah gitu lagu-lagunya enak-enak lagi. Gue paling suka yang judulunya "The Other Self" sama "Can Do" Udahlah pokoknya harus nonton! Banyak adegan lucu mengocok perut juga kok. Sakit tenggorokan gue sampe makin parah dan suara gue pun berubah jadi suara kodok saking ngakak kenceng pas nonton ini. Serulah pokoknya!


Btw selingan sedikit, kemarin itu tepat ulang tahun Teknik Kimia Untirta yang ke-33. Terus semalem diadain acara gitu di kampus buat ngerayain ultahnya. Selamat ulang tahun, Teknik Kimia Untirta! Semoga semakin jaya kedepannya. Aamiin.




Oh iya ada 1 lagi anime yang juga recommended, tapi gue rasa you guys udah pada nonton sih. Iya, Death Note! Yang ini juga gak kalah seru dari Kuroko's Basketball! Genrenya misteri. Seru deh! Tapi gue sengaja gak tulis di blog karena yang ada nanti you guys malah gak pada mau nonton lagi gara-gara takut liat Ryuk HAHAHA gue emang belum banyak nonton anime sih, tapi dua anime ini highly recommended. Cocok untuk mengisi waktu luang :D 

Oke cukup sekian. BYEEE





chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx