A: RINDU

by - February 29, 2016

Beberapa hari ini kepala gue rasanya penuh banget. Kalo lagi sendirian di kamar, ada aja yang gue renungin. Diem gak ngapa-ngapain. Tapi otak sibuk mikir. Sebenernya gak mikir yang berat-berat juga sih. Random. Ada aja yang gue pikirin. Gue sampe ngerasa kayaknya kepala gue siap meledak kapan aja saking banyak hal random yang gue pikirin. Gue ngerasa gue harus ngeluarin semua isi kepala gue ini disini. Tapi saking randomnya, saking topiknya beda-beda, gue gak menemukan momen yang pas buat menulis pokok-pokok pikiran itu. Sampe akhirnya gue inget kalo gue mau main A to Z Challenge. Yeay! Jadi semua hal-hal itu akan gue tuliskan di challenge ini. Tinggal disesuain sama abjadnya aja :>

Di challenge ini gue bakal banyak nulis detil personal tentang gue yang belum pernah gue share sebelumnya disini. Kayak misalnya nih, bocoran dikit deh: impian gue semasa SMP, perasaan gue yang campur aduk pas keterima kuliah disini dan postingan lama gue pas SMP di tahun 2009 wkwkwkwk ini highlight banget!!! Gue gak sabar pengen share postingan lama itu wkwkwk pokoknya challenge ini bakal seru deh. Ikutin terus ya! WKWK

Oke, dengan ini A to Z challenge resmi dimulai!





A: Rindu.

Gue tahu hari ini harusnya judul postingan dengan inisial huruf A. Tapi gue gak bisa! Gue gak peduli! Gue mau cerita gue sedih. Federer cedera lutut dan selama bulan Februari ini gak tanding. HUHUHUHU AKU RINDU. Fed mengundurkan diri dari tunamen di Rotterdam dan Dubai. Padahal di Dubai Fed juara bertahan. Sayang tahun ini tidak bisa mempertahankan titelnya karena cedera huhu. Kalo kalian penggemar olahraga, pasti tau kalo musuh terbesar seorang atlit adalah cedera. Hiks. Dan atlit hebat kayak Fed pasti kalo tanding udah gila-gilaan. Seluruh kemampuan dikerahkan sampai otot-otot pun sobek. YA ALLAH SEDIH. Paling khawatir kalo udah liat berita Fed cedera. Fed apdet berita itu di fanpage Facebooknya tanggal 3 Feb 2016. Gue pikir dia cuma bakal menjalani operasi dan rehab selama bulan Februari dan Maret udah balik tanding lagi. Ternyata beberapa hari yang lalu dia bilang kalo dia gak bakal balik sampe April!! Hah! Gue gak bisa ditinggal sebegini lama plz HUHU. Sejak jadi Fed's fangirl di tahun 2013, ini pertama kalinya gue gak liat Fed tanding sampe 2 bulan lebih. Kalo off-season aja paling cuma 3-4 minggu. Ini lebih dari 8 minggu?! Yhawla ku tak shanggup :"< 

Tapi yasudahlah. Jika Fed berpikir dia gak perlu buru-buru kembali tanding dan ingin memaksimalkan masa rehabnya, maka aku mendukungnya 100%. Semoga lekas membaik ya, lelaki panutan kedua dalam hidupku. Semoga nanti pas balik ke tur langsung straight back on top! Aamiin. We miss you so much, Fed!!! 

Fed on Facebook: "Rarely felt so happy being back on a practice court :)"
I love you more than free WiFi




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx