CURRENT OBSESSION

by - February 20, 2016

HALO! Maapin hampir sebulan gak posting. Cerita selama bulan Februari bakal gue rangkum di postingan selanjutnya aja. Insya Allah kalo gak males ngerangkum cerita idup, gue bakal posting Life Update rutin tiap akhir bulan. Ya doain aja moga gak males wk. Oke, malem ini mau cerita yang lain dulu.

Seperti yang you guys bisa liat pada judul postingan ini, gue lagi terobsesi sama sesuatu. Iya, sama karakter di The Walking Dead, Daryl Dixon maluv!!!! :>

Kalo lo kenal gue, lo pasti gak percaya gue nonton TWD. Karena lo tau gue suka nonton film, tapi gak berani liat yang serem-serem macem hantu dan zombie gitu. Padahal zombie cuma modal make-up, tapi gue takut. Iya, gue se-penakut dan se-pengecut itu wkwk. Awalnya juga gue maju mundur mau nonton TWD. Udah mah tv series, ceritanya tentang zombie lagi. Bukan tipe tontonan gue banget. Btw gue juga gak suka tv series. Dalam bahasa Indonesia bisa juga disebut sinetron. Paling males dah sama series. Ceritanya suka dipanjang-panjangin. Terus cerita yang gak penting suka diceritain. Tak terkecuali TWD pun begitu. Gue bertahan nonton TWD cuma karena ada Daryl maluv ♥

Shayank.

Tapi pas pertama kali liat Daryl di season 1 ya, gue benci banget banget sama Daryl -_- Abis dia nyebelin, galak, marah-marah mulu. Pokoknya asshole banget deh. Tapi kemudian hati gue mulai luluh sama Daryl di pertengahan season 2. Di season 3, fix gue jatuh cinta BANGET sama Daryl yhawla gimana enggak, Daryl jadi baik bangeeeeet di season 3. Ternyata Daryl kalo udah nganggep orang lain kayak keluarga sendiri jadi bener-bener ngasih 100% apa yang dia bisa buat mereka. Pokoknya Daryl berubah dari "asshole" jadi "a jerk with a heart of gold" di season 3 :> udah gitu dia juga paling kewl dan super badass! Ah udahlah pokoknya Daryl maluv  ♥♥♥♥♥

OH IYA, gue juga suka banget sama pemeran Daryl di kehidupan nyata, Norman Reedus! Dia lucu banget kalo di interview-interview. Lucu yang vulgar gitu. Candaannya vulgar semua gak ngerti lagi wkwk. Tapi aku sukak!!! Jarang-jarang gue suka karakter di film sekaligus pemeran aslinya. Nih ya waktu itu gue pernah nonton interview Norman di yutup. Terus gini:

A fangirl: "If I were a zombie, how would you kill me?"
Norman: "Slowly..." 
Norman: "...and closely."

Gue: "KYAAAAAAA." *histeris* *meleleh*

Pokoknya gak Daryl, gak Norman, dua-duanya maluv ♥♥♥♥♥♥

If Daryl dies, so does your show.
It's just a selfie with walkers. No big deal haha!
YAAASSSS I WANT HIM DIRTY
YHAWLA TOLONG
iya bener HAHAHA

TWD masih on going. Sekarang udah sampe season 6. Episode minggu lalu, "No Way Out", EPIC BANGET. TOO MANY SURPRISES IN ONE EPISODE! Udah gitu gue bener-bener gak tau apa-apa pas nonton. Gak liat spoiler apa-apa juga. Jadi surprisenya dapet semua! Pokoknya hands down the best episode ever 10/10! Gak sabar sama episode selanjutnya!




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx