LIFE UPDATE / 05

by - April 26, 2016

Cilegon udah beberapa hari ini hujan terus. Gak kayak Cilegon biasanya yang cerah dan cenderung panas terik. Merindukan kehadiran matahari banget sih ini :( Here are some things that happened in my layf recently:


1. Video call sama Galih
Jadi temen kampus gue, Galih, lagi ikut program student exchange ke KorSel. Terus beberapa hari yang lalu gue sama Yani, Maissy video call-an sama Galih bermodal wifi.id yang lagi ngebut ^^ ini bukan video call yang pertama, tapi ini video call pertama yang gak macet-macet wkwkwk you know, koneksi internet disini yang gak pernah stabil. Di Galih mah lancar jaya wk. Oh iya waktu itu Galih pernah bilang dia liat ada mobil EXO masuk kampus dia. YHAWLA W DENGERNYA HISTERIS. Jarak Galih dan Sehun begitu dekat gue iri T.T

Puaslaa sejam video call-an ^^V




2. Re-watch Kuroko's Basketball
Gue bener-bener nonton ulang setiap episodenya gak ada yang dilongkap dan gak ada yang dicepetin. Gue nonton lagi seolah gue baru nonton untuk yang pertama kalinya. Dan lo tau, gue seperti dibuat "jatuh cinta lagi' sama Kise dan Aomine... :> Mereka berdua emang karakter favorit gue banget banget di Kuroko's Basketball. Dari pas awal re-watch gak nyangka aja gitu gue bakal kembali jatuh cinta sama mereka berdua. Kise yang super menggemaskan dan Aomine yang super hot! Argh! Gak tau sih menurut gue Aomine tuh seksi gimana gitu. Entah apa yang seksi tapi dia terlihat seperti itu di mata gue :> Pengen dong jadi Momoi yang kemana-mana selalu berdua Aomine :(    INI APASIH WKWKWKW pokoknya Kise dan Aomine I love ya! ♥ gak sabar anime Extra Game keluar :>

KYAAAA KISEEEEE *fangirling*
Heeeeee aku suka dia jugak ;>
Duo favorit kalo lagi berantem makin gmzin lololol



3. !!!!!!!!!!!
Semangat kuliah gue lagi tinggi akhir-akhir ini. Motivasinya sederhana. Gue cuma gak mau kejadian di semester 3 keulang lagi. Dikecewain sama diri sendiri tuh rasanya sakit banget. Gue gak mau merasa seperti itu lagi di akhir semester 4 nanti. Itu harus jadi yang pertama dan terakhir kalinya. Ada motivasi kedua juga sebenernya. Gue insya Allah akan pergi liburan ke suatu tempat yang exciting banget di awal 2017! Rencananya di liburan semester 5. Jadi gue pengen liburan jalan-jalan ini adalah reward buat diri gue yang sudah belajar giat selama setahun kebelakang. Makanya sekarang selain lagi semangat belajar dan kuliah, gue juga lagi semangat-semangatnya nabung. Hidup tuh emang harus punya motivasi ya biar ngejalaninnya semangat :)

Road trip? 
Pink beach?
I won't :>
Btw suka banget foto ini ♥

See you guys in the next post!:>





chacha 
XO♥XO
P.S: image sources: Pinterest.

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx