OBAT RINDU ADALAH BERTEMU - LUSTRUM XIII

by - April 20, 2016

Hari Sabtu kemaren gue ikut Lustrum di sekolah! Lustrum adalah acara temu alumni akbar (dari angkatan 1 sampai angkatan yang terakhir lulus) yang rutin diadain sekolah gue setiap 5 tahun sekali. Ini pertama kalinya gue ikut lustrum. Yhawla nostalgia parah! Padahal gue juga baru lulus 2 taun sih, tapi pas dateng lagi ke sekolah kemaren tuh nostalgia banget banget banget! 

Kangen banget sama smakbo dan seisinya. Yang bikin gak sabar sih sebenernya karena Mija dan Ratu malemnya abis lustrum bakal nginep di rumah gue! KYA KYA. Juga karena pengen liat gedung baru. Gedung smakbo sekarang jadi bagus banget! Dan bentak udah 3 lantai. Pokoknya event yang gue nantikan banget deh lustrum ini. :>

tampak depan jadi bagus banget gini
tampak dalamnya juga...yawla 
foto di taman bagus sekolah :>


Nah pas acara puncak di GSG yang dimulai jam 7 malem, fix gue langsung baper maksimal. Lagian! Masa lagu pembuka acara puncaknya "Kangen - Dewa 19 " dan "Rumah Kita"  ..........



"Lebih baik disini
Rumah kita sendiri."


"Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa."



LAH SYAPA YANG GAK LANGSUNG BAPER DENGER LIRIK KAYAK GITU T.T mana yang bawain lagunya suaranya mantep banget lagi yawla hatiku teriris, ku tak berdaya banget sih pas denger dua lagu itu T.T

Oh iya terus gue belum pernah liat GSG didekor secantik itu! Begitu menginjakan kaki di GSG gue kayak yang 'mesmerized' gitu sama dekorasinya. Manis banget dekorasinya, bagus banget! Memang spesial cuma lustrum deh kayaknya GSG disulap jadi manis banget gitu. Pas wisuda aja gak gitu. Sukak ♥


alat musik di panggung, meja-kursi, infocus dll dll semuanya udah siap :>
ada tirai panjang yang nutupin seluruh dinding dan lampu hias yang super cantik!
suka banget pokoknya sama dekorasinya! 
Rangkuman nama angkatan dan lambang angkatan di smakbo :>
Lebih baik disini. Rumah kita sendiri.  *kemudian baper*  T.T Image source


Gue juga ketemu Risman dan sempet ngobrol banyak. Hah kusenang :> Nah acaranya selesai sekitar jam 1 dini hari. Gue, Mija dan Ratu pulangnya barengan dianter Alek sampe depan rumah gue lalalayeyeye makasih Aleeek. Sampe rumah sekitar jam 2 kurang dan kita betiga langsung mandi. Jadi seger, gak bisa tidur, ngobrol-ngobrol, makan puding, ujung-ujungnya baru tidur jam 4 pagi hahahaha senang sekali! Kangen banget sih tidur bareng mereka ♥ terus paginya pas bangun rumah gue kosong. Semua orang keluar. Jadi leluasa aja gitu kita ngobrol-ngobrol berisik wkwk

AAAAAH a well-spent weekend banget weekend kemaren ♥ jadi gak sabar sama Lustrum selanjutnya. 5 tahun kan masih lama banget. Banyak hal bisa terjadi dalam 5 tahun. Kira-kira hidup gue gimana ya 5 tahun kedepan...penasaran :)




chacha yang penasaran sama hidupnya 5 tahun kedepan
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx