FROM THE WEEKEND

by - May 04, 2016

Here are some photos from my past weekend:

vitamin sea :>
backgroundnya laut :>
ini gaya apasih wkwkw


Jadi weekend kemarin gue jadi panitia buat acara latihan dasar organisasi yang diikuti oleh berbagai universtas. Acaranya di Anyer. Lumayanlah dapet vitamin sea walau cuma sehari semalem. Itu juga gue gak betah banget bawaannya pengen pulang pengen di kosan aja. Pusink banyak orang -_- Eh terus di acara itu juga gue ketemu Dinda Anggunianti, temen gue di Smakbo dulu. Kata dinda, "chuk, lo kurusan banget. Perasaan dulu di Smakbo belajarnya berat tapi lo gak sekurus ini. Kok sekarang bisa kurus gini sih?" Gue dibilang gitu cuma bisa nyengir. Dalem hati ngejawab, "meskipun dulu di Smakbo belajarnya berat, tapi gue bahagia. Makanya gemuk. Gak kayak disini." wk curcol. Semua orang yang tau gue dari pas di Smakbo, kalo ketemu sekarang pasti komennya gitu "chuk lo kurusan." padahal mah biasa aja..... Kayaknya dulu gue bahagia banget deh sampe gendut kayak babi wkwkwkwkwk ah btw gak sabar pulang!!!!! Udah banyak agenda tersusun untuk mengahabiskan long weekend besok hihihi. Long weekend, here I come!!!!!! ♥




chacha 
XO♥XO

You May Also Like

0 comment

Call Me Pinky is an online journal that shares life adventure, dream, and all other random good things. Thank you for taking your time reading this site and for leaving comments. I appreciate that a lot. xx